Tajukflores.com – Informasi mengenai nonton film Agak Laen di LK21, IndoXXI, dan Rebahin memang banyak dicari, namun perlu diingat bahwa situs-situs tersebut ilegal. Tonton film ini hanya di link resmi berikut. Simak sinopsis lengkapnya.

Film Agak Laen akhirnya resmi ditayangkan di platform streaming Netflix mulai 30 Mei 2024, Jadi, bagi yang ingin nonton, tidak dapat menemukannya di LK21, IndoXXI, atau Rebahin.

Situs-situs seperti LK21, IndoXXI, dan Rebahin adalah website ilegal dan tidak resmi. Oleh karena itu, untuk nonton film Agak Laen, hanya bisa dilakukan melalui Netflix.

Agak Laen merupakan film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 9 juta penonton. Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini hanya kalah dari film KKN di Desa Penari yang meraih 10 juta penonton.

Film Agak Laen diproduksi oleh Imajinari dan bergenre horor komedi. Dibintangi oleh komika yang juga tergabung dalam Podcast Agak Laen, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, film ini menghadirkan cerita yang segar dan menarik.

Penasaran dengan alur cerita film Agak Laen? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Film Agak Laen

Film Agak Laen bercerita tentang empat sahabat yang mengelola sebuah rumah hantu di Pasar Malam. Namun, rumah hantu mereka terancam bangkrut karena sepi pengunjung.