Jakarta – Aktor ternama Reza Rahadian dan aktris Mikha Tambayong dipasangkan dalam serial terbaru WeTV berjudul “Kawin Tangan”.

Serial ini mengisahkan tentang pasangan suami istri baru yang menghadapi berbagai permasalahan rumah tangga, termasuk masalah sensitif terkait hubungan intim.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/6), Reza dan Mikha mengaku tidak merasa kesulitan membangun chemistry dan memerankan peran mereka di serial tersebut.

“Senang bisa berkolaborasi bersama Mikha, ini pertama kalinya. Di mana lawan main saya makin lama makin muda, tapi saya gak makin muda,” ujar Reza berkelakar.

Reza mengungkapkan bahwa dirinya dan Mikha sering berdiskusi banyak hal untuk membangun chemistry. Selain itu, mereka juga dibantu oleh intimacy coordinator dalam adegan-adegan yang melibatkan sentuhan fisik.

“Saya sama Mikha ngobrol, saya merasa nyaman berdiskusi sama Mikha. Untuk di project ini kita punya intimacy coordinator, fungsinya untuk menjaga semua adegan yang mungkin ada sentuhan fisik, dan lain lain,” kata Reza.

Mikha menambahkan bahwa semua adegan yang melibatkan sentuhan fisik telah didiskusikan dan disepakati terlebih dahulu.

“Sebelum mulai shooting sudah didiskusikan semua, orang-orang yang terlibat didiskusikan. Ketika kita beradegan very private, jadi tidak dipertontonkan semua orang, jadi memang sesuai dengan kenyamanan kami berdua,” kata Mikha.

Mikha juga merasa nyaman dan dihargai selama proses shooting “Kawin Tangan”. Ia mengatakan bahwa Reza selalu terbuka untuk berdiskusi tentang apapun.