Tajukflores.com – Banyak mencari link nonton 213.166 69.166 godzilla vs kong full movie sub indo, berikut sinopsis lengkapnya.

Akhirnya, saga MonsterVerse kembali dalam seri kelimanya dengan judul terbaru, Godzilla x Kong: The New Empire.

Tahun ini, penggemar sinema monster akan sangat bersemangat. Pasalnya, film Godzilla x Kong: The New Empire segera hadir di layar lebar.

Godzilla x Kong: The New Empire menjadi film ke-38 dalam franchise Godzilla yang dimulai di Jepang pada tahun 1954 oleh Ishirō Honda.

Ini juga merupakan film ke-13 dalam franchise King Kong, yang dimulai di Amerika Serikat dengan film asli RKO Pictures pada tahun 1933.

Baca Juga:  35 Lagu Hits Tahun 2000an Hingga 2010an, Lagu Apa Yang Masuk Playlist Winamp Kamu?

Selain disutradarai oleh Adam Wingard, Godzilla x Kong: The New Empire juga ditulis oleh Simon Barrett, Jeremy Slater, dan Terry Rossio.

Beberapa bintang Hollywood turut bermain dalam film ini, termasuk Rebecca Hall sebagai Dr. Ilene Andrews, Dan Stevens sebagai Trapper, Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes, dan Kaylee Hottle sebagai Jia.

Bocoran Sinopsis Film Godzilla x Kong The New Empire 2024

Dalam trailer terbaru, cerita para monster dijelajahi lebih dalam dibandingkan seri sebelumnya, terutama tentang asal-usul Kong.

Baca Juga:  Nonton Film Godzilla x Kong: The New Empire 2024, Link Site Drive Google Com Sub Indo Dicari

Kong akan berhadapan dengan Scar King, penguasa Hollow Earth. Ia membutuhkan bantuan Godzilla untuk mengalahkan makhluk tersebut.

Selain itu, Kong juga bertemu dengan bayi kera yang nantinya dikenal sebagai Scar King. Takdir membawa mereka berdua menjadi musuh bebuyutan.

Godzilla dalam Godzilla x Kong: The New Empire juga memiliki kekuatan baru di MonsterVerse.

Dalam trailer, terlihat Godzilla dengan warna yang lebih solid.