Tajukflores.com – Kode cabang Bank BCA 5920 artinya Apa? berikut penjelasan lengkapnya.

Kode cabang bank BCA 5920 akhir-akhir ini menjadi viral di TikTok dan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Meskipun tampak seperti kode biasa, ternyata ada cerita menarik di baliknya.

Awal Mula Viral 

Salah satu akun TikTok yang membahas tentang kode cabang bank BCA 5920 adalah @ilaylac. Dalam videonya, ia membagikan tangkapan layar seseorang yang mengeluhkan tentang situs ilegal di Indonesia.

Baca Juga:  Sandi Harian dan Daily Combo Hamster Kombat 9 Agustus 2024 Dapatkan 9 Juta Koin Gratis

Akun tersebut, @sufisijawara, mengklaim pernah bertemu dengan orang-orang yang bekerja di situs ilegal, dari admin hingga tangan kanan bosnya.

Dalam cuitannya, @sufisijawara menjelaskan mengapa situs ilegal ini terus beroperasi tanpa ada tindakan tegas dari pihak berwenang, meskipun telah merugikan banyak orang.

“Saya sudah pernah bertemu dengan orang yang kerja di ju*** dari level admin sampai tangan kanan bos,” tulis pemilik akun Sufisijawara, dilansir Tajukflores.com dari tangkapan layar akun TikTok @ilaylac

Baca Juga:  Koin vs Keuntungan Per Jam di Hamster Kombat: Mana yang Lebih Penting?

Salah satu contoh dampak negatif dari situs ilegal adalah kasus polwan di Mojokerto yang suaminya kehilangan gaji karena terjebak dalam situs ilegal.

Polwan tersebut akhirnya melakukan tindakan ekstrem dengan membakar suaminya hingga meninggal.

Dugaan Keterkaitan dengan Kode Cabang Bank BCA 5920

Menurut @sufisijawara, salah satu alasan mengapa kasus situs ilegal sulit dihentikan adalah adanya keterlibatan pihak berwenang, termasuk jenderal berbintang.