Banyak yang mencari link nonton Drama China “Lost You Forever Season 2 sub indo di Juraganfilm dan Mydramalist.

Drama China “Lost You Forever Season 2” adalah salah satu tayangan yang sangat ditunggu oleh penggemar drama. Season pertama meninggalkan banyak pertanyaan dan antisipasi, membuat penonton tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya.

Tayang Perdana Lost You Forever Season 2 di WeTV

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 8 Juli 2024, di platform streaming online WeTV dengan judul “Kehilanganmu Selamanya Season 2”.

Episode pertamanya sudah menarik perhatian banyak penonton, berkat ceritanya yang penuh emosi dan karakter yang kuat.

Sutradara dan Pemain Lost You Forever Season 2 Sub Indo

“Lost You Forever” disutradarai oleh Zoe Qin, yang sebelumnya telah mengarahkan drama populer seperti “Fall in Love” (2019), “Love Scenery” (2021), dan “Fake Princess” (2020).

Baca Juga:  Kapan Tayang 2 Episode Spesial Queen of Tears, Berikut Bocoran tvN

Season 2 ini masih menampilkan pemain-pemain dari season sebelumnya, seperti Yang Zi, Zhang Wan Yi, Deng Wei, Tan Jian Ci, dan Wang Hong Yi. Kehadiran mereka tentu akan menambah daya tarik drama ini.

Adaptasi dari Novel Populer

Drama ini merupakan adaptasi dari buku ketiga seri novel “The Book of Mountain and Sea” karya Tong Hua. Dua buku sebelumnya telah diadaptasi menjadi drama berjudul “A Life Time Love”.

Cerita dari buku ketiga ini membawa nuansa baru dan lebih dalam pada perjalanan karakter-karakternya.

Cerita yang Menggugah

Menurut situs WeTV, “Lost You Forever” menceritakan tentang tiga kerajaan yaitu Hao Ling, Chen Rong, dan Xi Yan yang hidup dalam persaingan.

Baca Juga:  Link Nonton The Perfect Strangers Episode 7 Reguler Sub Indo Hari Ini

Di kerajaan Hao Ling, ada seorang putri bernama Jiuyou atau Xiao Yao yang selama 100 tahun hidupnya mengalami penderitaan dan kehilangan identitas.

Ketika dewasa, Xiao Yao tumbuh menjadi gadis yang baik dan cerdas. Namun, dia memutuskan untuk menetap di Kota Qingshui dan menyamar menjadi laki-laki bernama Wen Xiao Liu. Dengan identitas barunya, ia bekerja sebagai tabib kecil di sebuah desa.

Pertemuan yang Menentukan

Di Kota Qingshui, Xiao Liu secara tidak sengaja menyelamatkan seorang pria bernama Tu Shanjing, yang ternyata adalah pemimpin masa depan Klan Tu Shan, klan dewa kelas atas.