Berikut link nonton gratis  drama China As Beautiful As You episode 10-11 sub Indo hari ini bukan Bilibili Juraganfilm Drakorindo.

Drama China terbaru, “As Beautiful As You,” telah berhasil menarik perhatian para pecinta drama sejak penayangan perdananya pada 2 Juli 2024.

Episode Terbaru As Beautiful As You

Hari ini, Minggu, 7 Juli 2024, drama ini akan memasuki episode ke-10 dan ke-11. Jika jadwal tidak berubah, episode 10 dan 11 akan dirilis hari ini pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Sinopsis Kartu Keluarga: Drama Komedi Pernikahan Palsu Demi Masa Depan Anak

Anda dapat menonton drama “As Beautiful As You” episode 10 dan 11 dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming WeTV. Sayangnya, drama ini tidak tersedia di Bilibili, Juraganfilm, atau Drakorindo.

Sinopsis As Beautiful As You Episode 10 – 11

Drama ini diangkat dari novel populer berjudul “As Beautiful As Beijing” karya penulis Jiu Yue Xi. “As Beautiful As You” adalah drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Xu Kai sebagai Han Ting dan Tan Songyun sebagai Ji Xing.

Baca Juga:  Nonton Frankly Speaking Episode 9 Sub Indo, Link Telegram, Drakorindo, dan Bilibili Dicari

Selain pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Gao Han, He Ruixian, Wu Shile, hingga David Chou.

Cerita “As Beautiful As You” mengikuti perjalanan seorang wanita bernama Ji Xing yang memutuskan untuk resign dari pekerjaannya di perusahaan IT setelah tiga tahun bekerja, demi membangun perusahaan medisnya sendiri.

Namun, perjalanannya tidaklah mudah karena banyaknya tantangan yang harus dihadapinya.