Tajukflores.com – Baru-baru ini, Xaviera Putri, seorang pemain Clash of Champions (COC), menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Tren POV (Point of View) “jadi pacar Xaviera” viral di TikTok. Mari kita kenali lebih dekat sosok Xaviera Putri, termasuk profil lengkap dan umurnya.

Tren TikTok POV Pacar Xaviera

Media sosial TikTok heboh dengan tren POV seolah-olah menjadi pacar Xaviera. Dalam konten-konten ini, pengguna TikTok membuat video seakan-akan mereka adalah pacar dari Xaviera Putri, pemain Clash of Champions yang juga lulusan Universitas KAIST.

Baca Juga:  Jadwal Tayang Clash of Champions episode 6 7 8 di Youtube Beserta Link Nonton Gratis

Dalam video tersebut, netizen menggambarkan bahwa mereka akan melakukan apa saja meskipun sedang sibuk jika menjadi pacar Xaviera.

Netizen juga membandingkan bagaimana jika mereka berpacaran dengan seleb TikTok lainnya seperti Bulan, Ansel, atau Tokyo.

Baca Juga:  Istri Sah Ungkap Kronologi Hesty Selingkuh Usai Kepergok Tidur Bareng Pria Beristri di Kamar Kos

Dalam video, biasanya seleb TikTok lain menyuruh untuk pulang tapi mereka tidak mau. Namun, saat Xaviera yang memerintah hal serupa, mereka akan berusaha melakukan apapun.

Siapa Xaviera Putri?

Xaviera Putri adalah seorang mahasiswi lulusan KAIST di Korea Selatan. Dia lulus dengan IPK 3,67 dari jurusan Computer Science dan Business Tech Management.