Tajukflores.com – Inilah bocoran tiga kartu combo harian Hamster Kombat untuk Minggu, 14 Juli 2024. Kamu bisa mendapatkan koin gratis hingga 5 juta untuk memperbanyak keuntunganmu menjelang listing.

Saat ini, Hamster Kombat sudah pre-market di empat exchange raksasa, yakni KuCoin, Gate.io, Bitget, dan Bybit.

Dengan akses awal ini, para investor dapat membeli dan menjual HMSTR sebelum listing resmi di bursa-bursa besar. Lebih dari 240 juta pemain telah mengetuk layar Telegram mereka demi koin gratis di Hamster Kombat.

Baca Juga:  Hamster Kombat Daily Cipher dan Daily Combo Hari Ini Senin 17 Juli 2024, Dapatkan 17 Juta Koin Gratis

Game “clicker” ini telah menjadi sensasi di Telegram, di mana kamu berperan sebagai seekor hamster yang merupakan CEO exchange crypto.

Permainannya sederhana, tetapi ketukan dan peningkatanmu bisa menghasilkan banyak koin saat token diluncurkan di The Open Network pada Juli nanti. Hamster Kombat bahkan mengalahkan Notcoin, game token paling sukses tahun ini, dalam hal jumlah pemain.

Baca Juga:  Sandi Harian Hamster Kombat 29 Juni 2024 STABLE, Dapatkan 1 Juta Koin Gratis

Apakah Hamster Kombat Aman?

Pertanyaan ini muncul karena game ini hanya tersedia melalui Telegram dan belum tersedia di Playstore. Namun, perlu diketahui bahwa Hamster Kombat telah mendapatkan dukungan dari Telegram dan TON, dan terus berkembang dengan cepat dengan banyak orang yang memainkannya.