Tajukflores.com – Salah satu proyek jalan tol yang sangat dinanti oleh masyarakat di Jawa Timur adalah Tol Ngaroban, atau Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban. Banyak warga yang masih mencari informasi mengenai informasi kapan Tol Ngawi Bojonegoro dibangun dan desa-desa mana saja yang akan terdampak oleh pembebasan lahan.

Berikut ini adalah informasi terkini mengenai jadwal pembangunan Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban, desa-desa yang terdampak, serta jadwal pembebasan lahannya.

Baca Juga:  Pembebasan Lahan Tol Ngaroban Kapan Dimulai? 68 Desa di Bojonegoro yang Terdampak

Update Terbaru Tol Ngaroban

Hingga pertengahan tahun 2024, pembangunan konstruksi Tol Ngaroban belum dimulai. Proyek ini masih dalam tahap perencanaan dan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar area pembangunan. Pada rencana awal, Tol Ngaroban dijadwalkan akan memulai konstruksinya pada tahun 2024 dan diharapkan selesai pada 2028. Namun, terlihat bahwa pelaksanaan proyek ini kemungkinan akan meleset dari target awal.

Baca Juga:  4 Alasan Kenapa WhatsApp Official Centang Hijau Tidak Bisa Untuk Akun Pribadi

Meskipun konstruksi belum dimulai, pembebasan lahan sudah berlangsung sejak akhir tahun 2023. Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu wilayah yang terdampak. Beberapa desa di daerah ini akan terkena dampak dan lahannya akan dibebaskan.

Kecamatan dan Desa Terdampak