Tajukflores.com – Seorang pria berinisial S tertangkap basah tengah mengintip perempuan berinisial L (21) yang sedang mandi di kamar indekosnya yang berlokasi di Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (14/7) sekitar pukul 00.30 WITA.

L mengungkapkan bahwa pelaku sudah beberapa kali mengintipnya saat mandi. S melakukan tindak asusilanya dengan cara memanjat dan melihat ke celah jendela ventilasi kamar mandi.

“Dia suka manjat liat ke celah jendela ventilasi, untung aja dipergokin,” tulis L melalui akun media sosial X miliknya, @bhadbeech99, Minggu (14/7).

Baca Juga:  Pengakuan Istri Antoni, Bos Distro Anti Mahal Tersangka Pembunuhan dan Pengecoran Pegawai Koperasi di Palembang

Aksi S akhirnya diketahui oleh kekasih L, yang melihat pelaku sedang memanjat sepeda motor untuk mengintip korban. Pelaku kemudian diamankan oleh pemilik kos dan sempat diamuk oleh kekasih L serta warga sekitar.

Menurut keterangan pemilik kos, S adalah tetangga indekos korban yang berasal dari Jakarta. Pelaku sudah berkeluarga dan tinggal di indekos tersebut bersama istri, mertua, dan iparnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik kos mengusir S dari kamar kosnya.

Langkah Hukum

Menurut pengakuan L, dirinya memutuskan untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan tindak asusila yang menimpanya. Ia melaporkan kasus tersebut ke Polsek Denpasar Barat pada hari yang sama.

Baca Juga:  Chris Martin Terkesan dengan Penonton Konser Coldplay di Jakarta: Terbaik yang Pernah Kami Lihat!

“Saya putuskan untuk ambil jalur hukum karena sudah diarahkan dengan Mbok Ni Luh Djelantik (anggota DPD),” kata L.

Sebelumnya, L mengaku enggan melaporkan ke pihak kepolisian karena laporan tersebut hanya dianggap remeh.

“Waktu itu saya telepon polisi. Cuman ya sama diremehin katanya ‘cuman diintipin saja’. Saya histeris banget pas digituin, jadinya awalnya saya enggak mau minta bantuan kepolisian,” ujarnya.