Tajukflores.com – Berikut info lengkap mengenai siapa Choky Mahesa Jihan yang ingin jodohkan anaknya dengan Pegi Setiawan lengkap dengan profil dan biodata Jihan Anjani berserta akun Instagram (IG).

Nama Choky Mahesa tiba-tiba menjadi viral di media sosial karena keinginannya untuk menjodohkan putrinya, Jihan, dengan Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan adalah seorang pria yang pernah menjadi korban salah tangkap dalam kasus Vina Cirebon.

Setelah dinyatakan bebas dari tuduhan tersebut, Pegi sering tampil di berbagai acara televisi untuk menceritakan pengalamannya selama di penjara. Kisahnya yang dramatis membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Baca Juga:  Link Video Erika Blunder 8 Menit MP3 dan MP4 Viral di Twitter & TikTok, Isi Percakapan dengan Ojol Jadi Sorotan

Choky Mahesa sendiri adalah seorang karyawan di sebuah restoran bebek goreng di Cilacap, Jawa Barat. Ia mengikuti perkembangan kasus Pegi dengan seksama dan sering mengunggah informasi terkait Pegi di akun TikTok-nya.

Menurut Choky, Pegi adalah pria yang baik, tekun, dan pekerja keras. Ia merasa bahwa Pegi sangat cocok untuk putrinya, Jihan.

Baca Juga:  Ayah Selingkuh dengan Pacar Anaknya, 4 Orang Saling Baku Hantam di Jalan

Untuk mewujudkan niatnya, Choky menghubungi kuasa hukum Pegi dan menyampaikan keinginannya menjodohkan Jihan dengan Pegi.

Pada tanggal 15 Juli 2024, Choky berhasil mempertemukan Jihan dengan Pegi. Meskipun begitu, Choky menegaskan bahwa ia tidak memaksa Pegi untuk menerima tawarannya. Jika Pegi setuju, pertemuan keluarga Jihan dan Pegi akan diadakan di Jakarta Utara.