Tajukflores.com – DPP Nasdem resmi mengeluarkan rekomendasi untuk calon bupati dan wakil bupati periode 2025-2030. Rekomendasi tersebut diberikan kepada Yohanes Halut untuk posisi calon bupati (cabup) dan Thomas Dohu sebagai calon wakil bupati (cawabup).

Rekomendasi untuk Yohanes Halut dan Thomas Dohu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Bali, Julie Laiskodat ke di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (23/7).

Baca Juga:  Real Count DPR RI Dapil NTT 1 Sabtu: Wajah Lama Masih Jadi 'Pemenang', Andreas Hugo Pareira Pimpin Suara Terbanyak

Saat penyerahan rekomendasi, Julie Laiskodat didampingi Ketua DPW Nasdem NTT, Edi Endi.

Sekretaris DPD Nasdem dan calon Wakil Bupati Manggarai, Thomas Dohu, menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras demi kesuksesan dalam pilkada tersebut.

Baca Juga:  OJK Blokir 233 Pinjol Ilegal, Total Jadi 2.481 Sejak 2023

“Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh dari seluruh jajaran Partai Nasdem, dari tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga DPP,” kata Thomas.

Dia juga mengungkapkan bahwa penerimaan rekomendasi ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak, terutama masyarakat Manggarai yang telah mendukung mereka sepanjang perjuangan ini.