Labuan Bajo – Baliho dukungan untuk Mario Pranda dan Richard T. Sontani semakin menjamur di Kota Labuan Bajo. Kali ini, baliho yang menampilkan pasangan tersebut dalam format baru terlihat di berbagai sudut kota dan sekitarnya.

Mario Pranda, kader Partai Demokrat Manggarai Barat yang terpilih sebagai anggota DPRD Mabar pada Pileg 2024 lalu kini dipasangkan dengan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Richard T. Sontani.

Pantauan Tajukflores.com pada Jumat (26/7) menunjukkan bahwa baliho yang terpampang dengan ukuran besar, mencantumkan nama “Relawan Muda Mario-Richard” dan “Anak Momang” sebagai pendukung utama pasangan ini.

Baca Juga:  Pemkab Manggarai Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Warga Desa Poco

Baliho-baliho tersebut bertuliskan “Harapan Baru” dan menampilkan foto Mario Pranda dan Richard Sontani dengan latar belakang pemandangan sawah dan langit cerah, dengan keduanya mengenakan baju putih senada.

Baliho ini tidak hanya terpampang di titik-titik strategis di dalam kota, tetapi juga menyebar ke seluruh wilayah Manggarai Barat. Relawan Mario-Richard dan Anak Momang sedang bekerja keras untuk memasang baliho di 700 kampung dan 169 desa di daerah tersebut.

Baca Juga:  Menikmati Kemegahan Labuan Bajo: Destinasi Wisata Super Premium yang Wajib Dikunjungi

Ketua Relawan Muda Mario-Richard, Sergius Tri Deddy, menjelaskan bahwa baliho-baliho ini dicetak oleh masyarakat melalui dua tim relawan yakni Relawan Anak Momang dan Relawan Muda Mario-Richard.

“Hal ini tidak bisa dibendung karena memang kehendak masyarakat. Ketika kedua relawan menghubungi atau menciptakan baliho, masyarakat yang respek untuk mencetak baliho guna memenuhi kebutuhan kampanye,” ungkap Deddy.