Tajukflores.com – Link download video Yanti TKW Taiwan viral 10 detik dapat gift paus banyak dicari.

Baru-baru ini, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Yanti, yang bekerja di Taiwan, mendadak viral di media sosial, terutama di platform Twitter, TikTok dan Facebook.

Hal ini terjadi setelah video siaran langsung (Live) yang menampilkan perilaku tak pantas dari Yanti menyebar luas, memicu kontroversi di kalangan netizen.

Baca Juga:  Ramai Larangan Nobar Piala Asia U-23 oleh MNC Group, Seruan Boikot #BoikotMNC Menggema

Banyak orang yang penasaran dan ingin melihat langsung video tersebut. Hal ini menyebabkan banyak netizen mencari link video Yanti TKW Taiwan viral durasi 10 detik melalui berbagai platform seperti Mediafire, TikTok, dan situs-situs lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan mengenai video tersebut.

Alasan Video Yanti TKW Taiwan Viral

Yanti, yang sering melakukan siaran langsung di TikTok, mendadak menjadi pusat perhatian setelah salah satu siaran live memicu kehebohan.

Baca Juga:  Viral Pria Hajar Selingkuhan Istri di Restoran di Lhokseumawe, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Salah seorang pengguna memberikan komentar yang berbunyi, “Mbak Yanti udah dapat paus dengan cara itu, bangga ya?”

Komentar ini merujuk pada dugaan bahwa Yanti melakukan tindakan yang dianggap tak pantas selama siaran langsungnya, demi menerima hadiah virtual berupa “gift paus” dari penontonnya.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi Yanti tersebut. Banyak yang mengkritik tindakannya, karena dinilai melanggar batas norma kesopanan.