Ruteng — Dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit-Fabianus Abu (Heri-Fabi), terus mengalir hingga ke tingkat bawah. Terbaru, kepengurusan relawan ‘Konco 86’ di Kecamatan Cibal resmi dikukuhkan dalam acara sederhana yang digelar di Sekretariat Konco 86, Kampung Teruk, Kelurahan Pagal.

Acara pengukuhan pada Minggu pagi ini dihadiri oleh Agustinus Agun, Ketua Konco 86 Kabupaten Manggarai, yang secara resmi melantik Robert Dacing sebagai Ketua dan Meks Danggut sebagai Sekretaris Konco 86 Kecamatan Cibal.

Baca Juga:  Undang Sebastian Salang, Anggota Muda PMKRI Cabang Maumere Dukung Seniornya di Pilgub NTT 2024

Kegiatan ini disambut antusias oleh koordinator desa (Kordes) dari seluruh desa di Kecamatan Cibal.

Robert Dacing, yang baru saja dikukuhkan sebagai Ketua, mengungkapkan komitmennya untuk fokus melakukan konsolidasi di setiap desa guna memenangkan pasangan Heri-Fabi di wilayahnya.

Baca Juga:  Jokowi Menari Ria di Labuan Bajo, Manggarai Lari Lewat

Dacing juga mengapresiasi kehadiran Kordes dalam acara tersebut dan berharap agar Konco 86 Kecamatan Cibal tetap solid dan konsisten dalam mendukung Heri-Fabi.

“Semoga Konco 86 Kecamatan Cibal ini tetap solid dan tegak lurus dalam memenangkan paket Heri-Fabi pada pemilihan bupati dan wakil bupati Manggarai Tahun 2024,” ujar Dacing.