Tajukflores.com – Link full video viral yang melibatkan guru dan siswa di Gorontalo trending di media sosial dan menyeret sekolah tempat keduanya mengajar dan sekolah.

Link full video viral gorontalo guru dan siswa tersebut tersebar semakin liar di media sosial, khususnya di X (Twitter) dan Telegram.

Sebuah video yang melibatkan seorang guru dan murid di Gorontalo saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Video guru dan siswa di Gorontalo ini telah menyebar luas, terutama di platform X (Twitter) dan Telegram, dan menarik perhatian masyarakat, termasuk sekolah tempat keduanya mengajar.

Guru dalam video tersebut diketahui berinisial DH, berusia 57 tahun, sementara muridnya yang terlibat berinisial PPT, berusia 16 tahun. Keduanya mengajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo.

Reaksi Warganet: “Sayang Banget, Cantik Malah Dirusak”

Kasus ini memicu rasa penasaran banyak netizen yang menunjukkan simpati terhadap korban. Beberapa komentar di media sosial, seperti, “Sayang banget, udah cantik malah dirusak,” menggambarkan perasaan netizen terhadap situasi ini.

Ada juga yang mengatakan, “Kasihan anak istrimu, dasar aki-aki,” menunjukkan kemarahan terhadap tindakan pelaku. Namun, ada pendapat lain yang menyatakan bahwa situasi ini terlihat seperti suka sama suka.

Pelaku Mengaku Memiliki Hubungan Khusus

Pelaku, seorang guru di MAN Gorontalo, mengakui bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan muridnya, PPT.

Kedekatan antara guru dan murid ini telah lama tercium, karena mereka sering berkomunikasi.

Istri pelaku merasa curiga dan melaporkan hubungan mereka ke pihak sekolah. Setelah dipanggil untuk pemeriksaan pada awal 2023, pelaku akhirnya mengakui hubungan tersebut.

Korban Mengaku Disetubuhi Beberapa Kali

Pelaku berinisial DH mengakui telah melakukan hubungan intim dengan PPT berkali-kali, dengan alasan bahwa hubungan mereka adalah atas dasar suka sama suka. Dia juga menyatakan siap untuk bertanggung jawab atas tindakannya.

Korban Ternyata Ketua OSIS dan Berprestasi