Jakarta – Hailie Jade, putri biologis rapper legendaris Eminem, mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak pertamanya melalui sebuah video emosional yang menampilkan momen-momen penting dalam hidupnya bersama sang ayah.

Video tersebut menyoroti saat Jade memberikan Eminem sebuah sweater biru dengan tulisan “Grampa 1” di bagian belakang, sebelum menyerahkan hasil pemindaian ultrasonografi (USG) yang memperlihatkan kehamilannya.

Eminem, yang terlihat terkejut dan penuh haru, kemudian menunjukkan hasil USG tersebut kepada kamera. Ini menjadi momen bersejarah bagi rapper yang selama ini selalu dikenal sangat dekat dengan putri-putrinya.

Jade, yang kini berusia 28 tahun, juga mengonfirmasi kabar bahagia ini lewat unggahan di Instagram pada Kamis (3/10/2024).

Dalam foto-foto yang diunggah, ia bersama sang suami, Evan McClintock, tampak berpelukan sambil melihat hasil USG tersebut.

Jade menuliskan keterangan sederhana namun penuh makna, “Mom & dad est. 2025”, merujuk pada tahun kelahiran calon anak mereka.

Kabar kehamilan ini datang tak lama setelah pernikahan Jade dan Evan pada Mei 2024.

Jade adalah putri satu-satunya Eminem dari pernikahannya dengan Kim Scott, meskipun Eminem juga mengadopsi dua putri lainnya dari hubungan sebelumnya yang dimiliki oleh Scott.