Tajukflores.com – Berikut 2 link live streaming RCTI untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini secara gratis.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain dapat disaksikan secara gratis melalui siaran langsung di TV RCTI. Dalam artikel ini, tersedia link live streaming gratis untuk menyaksikan pertandingan antara Bahrain vs Indonesia.

Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Bahrain di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kick-off laga Indonesia vs Bahrain dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB.

Selain siaran langsung di TV RCTI, pertandingan ini juga bisa dinikmati secara live streaming melalui layanan berbayar di Vision+ dan RCTI+.

Tautan untuk menonton dan memantau skor pertandingan Indonesia vs Bahrain dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Meski Timnas Indonesia tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Bahrain di matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, peluang untuk meraih 3 poin tetap terbuka. Berdasarkan prediksi beberapa platform, Timnas Indonesia memiliki tantangan berat menghadapi Bahrain.

Berikut prediksi skor dari beberapa platform:

  • Sports Mole: Bahrain 2-1 Indonesia
  • Sportskeeda: Bahrain 2-0 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahrain (4-4-2)

Kiper: Ebrahim Lutfallah
Bek: Abdulla Al Khalassy, Amine Benaddi, Sayed Baqer, Vincent Emmanuel
Gelandang: Mohamed Marhoon, Abbas Al Asfoor, Ali Haram, Ali Madan
Penyerang: Komail Al Aswad, Ismaeel Abdullatif

Pelatih: Dragan Talajic