Tajukflores.com – Temukan link live streaming gratis agar bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain, pengganti yalla shoot, yalla tv, yalla shoot live dan okestream.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Bahrain akan berlangsung pada Kamis (10/10/2024) malam ini, pukul 23.00 WIB.

Selain dapat ditonton secara gratis di dua stasiun televisi, yaitu Global TV dan RCTI, pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain juga bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming YouTube AFC Asian Cup.

Link live streaming gratis Timnas Indonesia vs Bahrain bisa kamu temukan di bagian akhir artikel ini.

Dengan jumlah peserta Piala Dunia 2026 yang ditingkatkan menjadi 48 tim, negara-negara seperti Bahrain dan Indonesia kini memiliki kesempatan lebih besar untuk berjuang merebut tempat di ajang sepak bola terbesar dunia.

Meski demikian, kedua tim dihadapkan pada tantangan besar, terutama dengan adanya tim kuat seperti Jepang, Arab Saudi, dan Australia di grup mereka.

Namun, Bahrain telah menciptakan kejutan besar ketika berhasil mengalahkan Australia 1-0 di Gold Coast, membuat grup ini lebih kompetitif. Australia kini belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan.

Setelah kemenangan itu, Bahrain mengalami kekalahan 5-0 di kandang melawan Jepang, tetapi masih menduduki peringkat ketiga setelah dua laga. Dengan pertandingan kandang melawan Indonesia dan China di depan mata, Bahrain memiliki peluang besar untuk memperkuat posisinya.

Jika tim asuhan Dragan Talajic mampu mengamankan setidaknya tiga poin dari dua laga ini, mereka masih sangat berpotensi untuk menempati posisi empat besar, yang akan memastikan mereka lolos ke babak berikutnya.

Dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, Bahrain hanya mengalami dua kekalahan, keduanya dari Jepang.

Di sisi lain, Indonesia juga sedang dalam performa yang cukup baik, hanya mengalami satu kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi.