Tajukflores.com – Berikut 2 link live streaming China vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, nonton gratis di TV RCTI malam ini.

Pertandingan antara China dan Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung malam ini dan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran langsung RCTI.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Qingdao, pada Selasa, 15 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB. Bagi yang ingin menonton secara online, live streaming pertandingan ini bisa diakses melalui RCTI Plus.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh Omar Mohamed Al Ali, wasit asal Uni Emirat Arab, dan juga dapat disaksikan secara langsung di televisi melalui siaran RCTI.

Timnas Indonesia tampil cukup impresif dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana mereka belum menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, meski masih berada di posisi keempat Grup C dengan raihan tiga poin. Sementara itu, China mengalami hasil kurang memuaskan, berada di dasar klasemen setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut.

Jika Indonesia mampu meraih kemenangan malam ini, serta Australia kalah dari Jepang dan Arab Saudi bermain imbang dengan Bahrain, maka Tim Garuda berpotensi naik ke peringkat kedua klasemen sementara.

Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-3 dengan Maarten Paes sebagai penjaga gawang utama.

Di lini belakang, dengan absennya Jordi Amat karena cedera, Shin diperkirakan akan menurunkan Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Mees Hilgers sebagai bek tengah. Di posisi bek sayap, Sandy Walsh dan Calvin Verdonk diprediksi akan mengisi sektor kanan dan kiri pertahanan.